Kamis, 13 Agustus 2015

Cegah kanker dengan makan 4 tanamanan herbal ini


4 Tanaman Herbal Hebat Cegah Kanker

Apabilan Om tante yang sholeh dan sholehah tidak suka menelan obat-obatan, maka Om tante yang sholeh dan sholehah terpaksa harus betul betul  menjaga kesehatan badannya agar senantiasa fit dan prima. Menjaga kesehatan badan agar tetap fit dan prima selain dengan olag raga, menjaga pikiran tetap rajin bersyukur dan minum minuman produk herbal atau makan makanan  tanaman herbal yang telah terbukti mampu mencegah kanker ( bukan mengobati kanker loh ). yang mengandung manfaat menyembuhkan dan berperan sebagai obat, terutama untuk mencegah kanker.

Ternyata banyak  tanaman di sekitar Om tante yang sholeh dan sholehah, selain sudah lama di pakai untuk bumbu dapur,mampu untuk mencegah kanker. Beberapa di antaranya adalah

Daun mint bukan permen rasa mint
J

Daun mint, memang belum banyak ditanam di Indonesia, namun penggunaannya dalam masakan sudah tidak asing lagi. Bukan hanya lezat menjadi tambahan makanan, mint juga mengandung kemampuan super menyembuhkan penyakit dengan berbagai kandungan fitonutrien-nya mencegah dan melawan penyakit yang masuk ke tubuh., termasuk mencegah perkembangan sel kanker. Itulah mengapa, banyak daun mint sering dimasukkan dalam infused water.

Kayu manis

Kayu manis ini sangat cocok buat menemani minum teh hangat dipagi hari, baunya yang harum sangat menggoda. Ibu-ibu dan para koki banyak memakai untuk remaph di dapur, Bahan yang sering dianggap sebagai rempah dapur ini juga mengandung kemampuan melancarkan peredaran darah jika diseduh dan diminum hangat. Kandungan hangat dalam kayu manis mampu menghancurkan kemampuan berkembangnya H. pylori, yaitu bakteri yang menyebabkan kanker usus. Hanya butuh satu sendok teh bubuk kayu manis diseduh setiap hari untuk mampu mengurangi risiko kanker om tante.

Jahe
Om tante yang sholeh dan sholehah juga sudah tahu pasti dengan khasiat jahe. Tanaman obat ini bukan hanya mampu menghangatkan tubuh, namun juga menjadi obat yang menyembuhkan dan perisai mencegah penyakit kanker. Ini di karenakan jahe mengandung  ginerol dan zingerone yang merupakan antioksidan kuat dan anti-inflamasi yang sangat baik mencegah pembentukan sel kanker dan tumor. Bahkan jahe mampu melakukan autophagy dengan kandungan nutrisinya, yaitu menjadikan sel kanker makan dirinya sendiri.

Lada hitam
Kandungan piperin merupakan bahan kimia aktif yang ada di dalam lada hitam, yaitu antioksidan kuat yang mampu menghambat sel kanker payudara berkembang bahkan sebelum mulai muncul sebagai tumor.
Jadi, coba konsumsi atau seduh empat bahan makanan di atas setiap hari untuk mampu mencegah penyakit kanker.

1 komentar:

  1. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    BalasHapus